About CISO Magazine

CISO Magazine

CISO Magazine adalah majalah keamanan informasi untuk profesional pertama di Indonesia yang menyajikan informasi best practice, tren, dan berita industri keamanan informasi di Indonesia dan dunia Internasional. Dengan format digital reader (komputer tablet), CISO Magazine memudahkan pembaca dalam mengunduh on-demand, kapanpun, dimanapun. CISO Magazine ditulis oleh para professional yang ahli dan berpengalaman di disiplin ilmunya masing-masing.  CISO Magazine terbit setiap bulan mulai Mei 2013 dengan tujuan memberikan informasi best practice dan tren kepada praktisi industri keamanan informasi.

 

Mengapa majalah digital?

Guna memudahkan pembaca dalam mengakses informasi yang disajikan CISO Magazine hadir dalam format digital reader dan media digital lainnya, sehingga dengan mudah dibaca kapanpun, dimanapun, tanpa harus membawa eksemplarnya. CISO Magazine akan selalu hadir bersama komputer tablet dan gadget pintar anda.

Media digital berbasis komputer tablet membuat CISO Magazine kaya dalam eksplorasi cara bercerita serta penyajian informasi yang sangat interaktif. Hal ini mustahil dieksekusi melalui media kertas yang konvensional. Penggunaan sarana media digital juga mengurangi permasalahan eksploitasi hutan dan polusi industri kertas, selaras dengan ide Go Green.

 

CISO Magazine tersedia dalam format

– iOS Apple Application for iPad (Newsstand & App Store)

– Aplikasi Newsstand lain seperti SCOOP dan lainnya

– PDF

– Android Application (Coming Soon)

 

Yasser Hadiputra – CEO

CEO dan Founder CISO Magazine, juga merupakan Co-Founder PT Cybertech Solusindo, perusahaan konsultan keamanan informasi ternama di Indonesia. Telah membantu banyak kliennya dalam manajemen keamanan informasi. Sekarang memulai bisnis keduanya, di bawah naungan PT Bumi Nawa Digital Media.

Dengan visi dan misi untuk memajukan industri keamanan informasi di Indonesia yang menurutnya “di bawah permukaan”, CISO Magazine hadir sebagai sarana knowledge updating serta berkumpulnya para pakar dan praktisi keamanan informasi di Indonesia.